Gantikan Abimana Aryasatya Sebagai Rangga Suami Hanum Rais, Ini Kata Rio Dewanto

Christiya Dika Handayani Senin, 5 November 2018 20:20:00
Gantikan Abimana Aryasatya Sebagai Rangga Suami Hanum Rais, Ini Kata Rio Dewanto

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto memerankan karakter Rangga, suami dari Hanum Rais yang diperankan oleh Acha Septriasa dalam film Hanum dan Rangga: Faith and the City. Film yang menceritakan soal perjalanan dalam mempertahankan cinta ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yakni 99 Cahaya Di Langit Eropa dan Bulan Terbelah Di Langit Amerika.

Pada film-film sebelumnya tokoh Rangga diperankan oleh Abimana Aryasatya. Tapi di film yang rencananya tayang pada 8 November 2018 tersebut, Acha Septriasa akan didampingi Rio Dewanto.

Lantas apa kata Rio Dewanto terkait dirinya yang menggantikan sosok Abimana Aryasatya?

"Memang dulu pernah nonton film yang dimainkan Abimana. Abimana memainkan dengan sangat bagus banget, ya. Abi kan juga aktor yang serius ketika dia menjalankan peran yang dia mainin," kata Rio Dewanto saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini menambahkan perubahan pemeran Rangga ini nampaknya karena perbedaan rumah produksi. Dari sebelumnya Falcon Pictures berpindah ke MD Pictures. Menurut Rio Dewanto, pihak produksi film Hanum dan Rangga saat ini ingin membuat kisah yang baru tanpa terganggu dengan film yang pernah ada.

"Cuma memang rumah produksinya berbeda dengan yang dulu, sekarang MD Pictures. Yang dia membuat lagi kisah Hanum dan Rangga ini. Menurut mereka juga jangan terdistract sama apa yang pernah ada. Ibaratnya ini kita memulai sesuatu yang baru, kita menciptakan sesuatu yang baru," pungkas Rio Dewanto.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.