Piala AFF Futsal: Indonesia Vs Malaysia, 4500 Tiket Dibagikan Gratis

TEMPO Selasa, 6 November 2018 08:15:16
Tim Futsal Indonesia bakal melawan Malaysia dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2018. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Tim Futsal Indonesia bakal melawan Malaysia dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Selasa 6 November 2018.

Pada hari kedua kompetisi kejuaraan futsal tingkat Asia Tenggara yang berlangsung 5-11 November 2018 itu, pihak panitia Piala AFF akan menyediakan ribuan tiket masuk gratis bagi masyarakat yang hendak menonton.

Hal ini karena diperkirakan laga timnas futsal Indonesia vs Malaysia yang sarat gengsi itu bakal dihadiri ribuan pendukung Indonesia. Seperti yang terjadi saat laga perdana Indonesia melawan Myanmar pada Senin 5 November 2018.

"Kami akan sediakan total sebanyak 4.500 tiket gratis kepada siapapun (umum) yang datang ke lingkungan GOR UNY pada jam 10.00 WIB," ujar Leader Media Center Piala AFF, Ardi Raharjo, Senin 5 November 2018.

Ardi mengatakan bagi penonton yang tidak memiliki tiket, tidak bisa masuk untuk menonton seluruh laga futsal yang berlangsung di dalam GOR UNY. "Jadi satu tiket (gratis) hanya berlaku untuk satu orang, dan bisa digunakan untuk melihat semua laga yang berlangsung dalam satu hari itu," ujar Ardi.

Pada hari kedua Piala AFF Futsal itu, akan ada empat pertandingan baik di Grup A maupun Grup B. Laga pembuka akan diawali dengan pertandingan Grup A antara Kamboja dan Myanmar pada pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan Indonesia melawan Malaysia pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian untuk Grup B akan mempertemukan Timor Leste melawan Vietnam pada pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan laga antara Brunei Darusalam dan Thailand pada pukul 18.30 WIB.

Ardi menambahkan dibagikannya tiket gratis Piala AFF Futsal hanya diberlakukan satu hari saja yakni Selasa 6 November 2018. Tiket gratis saat adanya laga Indonesia melawan Malaysia itu dilakukan dengan pertimbangan memudahkan akses masuk dan antisipasi menghindari membludaknya penonton. Khususnya pendukung Indonesia.

"Oleh sebab itu tiket untuk besok kami sediakan sampai 4.500 lembar, dan sistemnya siapa yang lebih cepat (hadir di GOR UNY) maka dia yang mendapat tiket gratis itu, yang tidak memiliki tiket tidak bisa masuk," ujarnya.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.