Ernest Prakasa Sengaja Tak Melibatkan Melly Goeslaw di Soundtrack Milly & Mamet

Ari Kurniawan | 9 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa mengakui peran besar Melly Goeslaw dalam penggarapan soundtrack dua seri film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). 

Namun untuk film Milly & Mamet, yang merupakan bagian dari cerita AADC, Ernest Prakasa selaku sutradara justru memilih untuk tidak melibatkan Melly. Ernest tentu punya pertimbangan tersendiri terkait hal ini.

"Kami nggak mau Melly karena dia terlalu AADC banget. Kami pengen keluar. Bebannya berat buat Milly keluar dari bayang-bayangnya AADC," kata Ernest Prakasa, saat dijumpai di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11). 

Ernest Prakasa ingin karakter Milly (Sissy Priscillia) dalam filmnya muncul dengan dunianya yang baru, tidak lagi di bawah bayang-bayang Cinta. 

"Walau pun itu genk, tetep aja itu Cinta. Namanya aja genk Cinta. Jadi berat buat Milly keluar, makanya jangan dikait-kaitin lagi sama AADC," Ernest Prakasa menambahkan. 

Soundtrack film Milly & Mamet melibatkan penyanyi Jaz dan Isyana Sarasvati. Jaz yang sebelumnya terkenal dengan lagu Teman Bahagia, dipercaya membawakan lagu berjudul Berdua Bersama. 

Isyana Sarasvati menyumbang dua lagu. Lagu berjudul Stargazing dilantunkan Isyana secara solo. Sementara Luruh dibawakan secara duet bersama sang kakak, Rara Sekar Larasati. 

Sissy Priscillia juga mendapat kepercayaan untuk membawakan salah satu soundtrack. Milly menyanyikan lagu Kita, milik Sheila on 7, yang diaransemen ulang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait