Kembali Eksis di Dunia Hiburan, Restu Sinaga Jadi Produser Film

Supriyanto | 16 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik film Mama Mama Jagoan yang dibintangi Widyawati, Niniek L Kariem dan Jerinx SID ada sosok Restu Sinaga sebagai Co Produser. 

Ini pekerjaan pertama Restu Sinega sebagai produser film sekaligus menandakan eksis kembali ke dunia hiburan semenjak bebas dari kasus narkoba pada awal 2017 lalu.

"Ya, lagi pengin aja, belum pernah ngerasin jadi co-producer 'kan," ujar Restu Sinaga di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11). 

Meski sudah berpengalaman di dunia akting, menjadi poduser diakuinya bukan perkara mudah. Banyak pengalaman baru yang didapatkan ketika bertindak sebagai co-producer. 

"Kalau jadi pemain 'kan tahu beres. Kalau misalkan produser 'kan dari cerita, dari awal, dari berapa tahun sebelum ini mulai, kita udah mikirin storyline-nya, bicarakan ceritanya terus," terang Restu Sinaga.

"Aku lebih banyak diproses kreatif, dari meeting skrip ini baru lahir sampai akhirnya beres, itu sih yang ribet. Ternyata bikin cerita sesimple ini tuh kompleks, kelihatannya aja ringan cuma kita harus mikirin sebabnya," tambah Restu Sinaga memerangkan.

Meski memilih sibuk di belakang layar, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Restu Sinaga bakal main film jika ada tawaran datang kepadanya. "Ini pengalaman aja, kita lihat aja. Main sih sekali-kali masih pengin," pungkas Restu Sinaga. 

(Pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait