Tayang Hari Pertama, Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur Pecahkan Rekor

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton trailer film Suzzanna yang dirilis 13 Oktober lalu yang telah mencapai lebih dari 4,5 pengguna YouTube.

Tak hanya itu, di hari penayangan perdananya, pada Kamis (15/11) kemarin, film yang dibintangi Luna Maya ini bahkan berhasil memecahkan rekor jumlah penonton untuk film bergenre horor. Hal ini diketahui dari postingan di Instagram Luna Maya, Jumat (16/11). 

Dalam unggahannya, mantan kekasih Reino Barack ini membagikan foto poster film Suzzanna. Terlihat dalam poster tersebut, Luna Maya mengupdate jumlah penonton di hari penayangan perdananya yang mencapai lebih dari 207 ribu penonton.

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," tulis Luna di keterangan foto poster yang diunggahnya.

Jumlah penonton Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur ini memecahkan rekor opening day (OD) tertinggi film horor Indonesia sepanjang masa. Perolehan tersebut kini menempati peringkat ke-2 film Indonesia di 2018 setelah menggeser film Asih yang meraih 191,887 penonton di hari pertama penayangannya. 

Akun Twitter @bicaraboxoffice juga merangkum bahwa perolehan OD film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur berada di urutan ke-4 sepanjang masa untuk film Indonesia.

"Catatan OD #SuzzannaBernapasDalamKubur (207.462) adalah: - terbesar sepanjang masa untuk horor. - urutan ke-2 tahun 2018. - urutan ke-4 sepanjang mas," begitu cuitan yang diunggah akun tersebut, Kamis (15/11).

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait