Syuting Video Klip Cintaku Kandas, Syahrini Kenakan 3 Kostum

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 5 Desember 2018 12:15:23
Syahrini syuting video klip terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini melakukan syuting video klip lagu terbarunya bertajuk "Cintaku Kandas" di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). Syahrini mengenakan 3 kostum untuk video klip terbarunya itu.

"Konsep video klip ini beda dari sebelumya, karena belum pernah tema hitam-putih. Jadi tema kali ini black and white. Baju yang ini aku diambil mukanya aja tadi, sama efek aja sih. Ada tiga kostum semua. Ini yang kedua dan mau ambil take dengan kostum terakhir," kata Syahrini.

Lagu "Cintaku Kandas" diciptakan Ade Govinda. Sejatinya lagu tersebut sudah ada sejak setahun lalu. Namun baru diluncurkan Syahrini di penghujung tahun 2018 ini.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

"'Cintaku Kandas' ini sudah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu. Kami rekaman dua lagu, pertama 'Cinta Terbaik' dan lagu ini," papar Ade Govinda di tempat yang sama.

Di  2018 ini, Syahrini meluncurkan 2 single. Pertama "Cinta Terbaik" dan "Cintaku Kandas". Baik Syahrini maupun Ade Govindamengatakan dua single tersebut tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi Syahrini.

Di tahun 2019 mendatang pelantun "Sesuatu" ini akan meluncurkan album. Dua lagu yang dirilis di 2018 rencananya juga akan ada di album terbaru Syahrini nanti.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.