Raih Penghargaan Perempuan Bintang Awards 2018, Ini Kata CEO Transmedia

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Desember 2018 13:15:23
CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni terpilih menjadi yang terbaik dalam kategori Bintang Profesional di Perempuan Bintang Awards 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan Perempuan Bintang Awards 2018 digelar pada Selasa (18/12) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sebanyak 12 piala diberikan pada perempuan yang dinilai berani dan berperan aktif untuk melakukan pembaruan dan perubahan menuju Indonesia lebih baik.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Atiek Nur Wahyuni. CEO Transmedia ini terpilih menjadi yang terbaik dalam kategori Bintang Profesional. Ditemui usai acara, Atiek Nur Wahyuni mengaku senang dan mempersembahkan pialanya sebagai kado ulang tahun Trans Media yang genap berusia 17 tahun pada 15 Desember lalu.

"Saya senang bisa jadi pemenang, karena ini juga acara Perempuan Bintang Awards yang pertama. Mudah-mudahan saya juga bisa menginspirasi wanita-wanita Indonesia. Kemudian buat saya secara pribadi ini juga hadiah ulang tahun buat Transmedia yang ke-17. Juga semoga ini menjadi semangat untuk perempuan Indonesia supaya lebih sukses lagi ke depannya, lebih maju lagi dan lebih berprestasi," ujar Atiek Nur Wahyuni.

Atiek Nur Wahyuni (Seno/tabloidbintang.com)
Atiek Nur Wahyuni (Seno/tabloidbintang.com)

Ia pun mengapresiasi ajang penghargaan Perempuan Bintang Awards 2018. Menurutnya, ajang ini bisa dijadikan wadah agar perempuan bisa terinspirasi dan lebih semangat untuk maju dan berprestasi.

"Buat saya ajang ini bagus sekali. Karena di situ menunjukkan bahwa perempuan diberi ruang yang cukup lebar untuk bisa menunjukkan prestasi. Sekarang banyak sekali kan perempuan berprestasi, dengan adanya wadah ini, memberikan inspirasi dan semangat untuk teman-teman yang lain untuk bisa lebih maju, untuk lebih baik lagi. Dan semoga juga setelah ini, acara ini masih terus berlangsung dan terus memberikan penghargaan untuk perempuan berprestasi," pungkas Atiek Nur Wahyuni.

Perempuan Bintang Awards 2018 digagas untuk mengapresiasi pencapaian, karya, usaha, pengabdian, aktualisasi diri para perempuan Indonesia. Di kategori ini, Atiek Nur Wahyuni bersanding dengan Barokah Sri Utami (Direktur Utama PT. Pharos Tbk) dan Dewi Muliaty (Direktur Utama Prodia).

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.