Kisah Cinta Alena Wu dan Suami Dituangkan dalam Lagu

Ari Kurniawan | 21 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bukti eksistensinya di industri musik, Alena Wu kembali meluncurkan karya. 21 Desember 2018, Alena Wu merilis single berjudul Dilama.

Lagu tersebut menceritakan bagaimana cara menghadapi situasi ketika seseorang dihadapkan pada kebimbangan dalam urusan percintaaan. Dilema diciptakan sendiri oleh Alena Wu. Sedangkan, aransemen musiknya dibuat oleh suami Alena, Popo Fauza.  

"Untuk proses produksi kurang lebih satu bulan, suamiku mambuat melodi dan aransemen musiknya, genre musiknya pop," cerita Alena Wu, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Yang menari, lagu Dilema diilhami oleh kisah nyata pengalaman cintanya Alena Wu dengan Popo Fauza. Alena dengan santai menceritakan perjalanan cintanya, mulai dari pacaran hingga menikah.

"Benang merahnya, ini pengalaman cinta aku dengan Popo. Saat pacaran sama Popo sempat tanpa status selama setahun. Dia menunggu aku yang butuh waktu lama untuk yakin kalau dia asli sebaik itu Makanya, jika kita berantem, aku suka dilema banget. Dipikir kok begini, dianalisa, hahaha," kenang Alena Wu. 

"Ternyata, dia memang benar asli apa adanya dan tulus cintanya sama aku. Semua perilakunya asli, bukan karena mau dapetin aku lalu bersandiwara," papar juara Asia Bagus Malaysia tahun 2000 itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait