Roy Marten Bangga Milly & Mamet Tembus 1 Juta Penonton

Altov Johar | 1 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten merasa bangga dengan kesuksesan film Milly & Mamet, yang tembus satu juta penonton selama 11 hari penayangannya di bioskop. Meski bukan mendapat peran sentral, Roy Marten mengaku senang dengan raihan ini.

"Wah rasanya luar bisa tentunya, walaupun saya punya peran kecil di Milly & Mamet tapi saya ikut gembira film nasional mendapat respon yang begitu bagus," ucap Roy Marten di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Menurut Roy Marten, prestasi ini menjadi kado manis bagi para pemain di penghujung 2018. Selain itu juga menjadi pemicu sineas film Indonesia lain untuk saling berlomba membuat film yang berkualitas.

"Iya dong (senang), saya kan biar kecil juga ikutan. Dan ini memberikan semangat untuk produksi-produksi yang lainnya bahwa film Indonesia dicintai oleh orang-orang Indonesia," kata ayah Gading Marten tersebut.

Setelah film Milly & Mamet, Roy Marten sudah memdapat tawaran beberapa judul film di tahun 2019. Namun ia belum bisa bercerita banyak tentang film yang akan dibintanginya itu. "Sudah, udah ada. Sudah ada 2 atau 3 judul lagi," pungkas Roy Marten.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait