Jawab Tantangan, Tantri Kotak Kolaborasi Bareng Band Rock Anak-anak

Ari Kurniawan | 25 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak merasa lega karena regenerasi di musik rock bisa terus berjalan. Hal itu diungkapkan Tantri saat memperkenalkan band asal Semarang, Estudiante, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1). 

Mengusung aliran rock progresive, Estudiante beranggotakan anak-anak usia SD hingga SMP, yang terdiri dari Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum). Pada kesempatan itu Estudiante merilis album perdana mereka yang diberi tajuk Jalan Jalan Saja. 

Di tengah acara, Tantri Kotak ditantang pengamat musik Bens Leo untuk berkolaborasi dengan Estudiante. Tantri langsung menjawab tantangan tersebut dengan membawakan beberapa lagu bersama juniornya. 

"Tadi tuh dadakan, ditantang sama mas Bens Leo buat nyanyi lagu Kotak. Saya pikir bercanda. Ini benar-benar satu tantangan, mereka berhasil untuk menjawab tantangan tadi itu, jadi ya hebatlah mereka," puji Tantri Kotak. 

Para personel Estudiante terlihat sangat bangga bisa sepanggung dengan idola mereka di hadapan media. "Senang sekaligus grogi," kata Sabian. 

Melihat kemahiran para personel Estudiante dalam bermusik, Tantri Kotak mengaku malu. "Ya malu aja pas tahu mereka main musik dari preschool. Saya pas preschool belum bisa ngapa-ngapain," akunya. 

Tantri Kotak berharap Estudiante bisa terus menghidupkan musik rock di Indonesia. "Saya jadi optimis musik rock nggak akan pernah padam, karena ada anak-anak seperti mereka," tandas istri Arda Naff itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait