Alasan Nidji Pilih Yusuf Ubay Sebagai Vokalis Baru Pengganti Giring

Supriyanto Rabu, 6 Pebruari 2019 23:45:52
Nidji akhirnya menemukan vokalis baru, Muhammad Yusuf Ubay (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah vakum setahun lantaran ditinggal Giring berpolitik, grup band Nidji akhirnya menemukan vokalis baru, Muhammad Yusuf Ubay, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 berusia 22 tahun.

Yusuf Ubay dipilih melalui seleksi selama dua bulan melalui audisi terbuka oleh semua personel dan manajemen. Lantas, apa alasan Nidji memilih Yusuf Ubay?

"Karena dia main saxophone, saya lihat videonya dia main saxophone," kata Muhammad Andro, basis Nidji dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Rama gitaris Nidji menambahkan, Yusuf Ubay memiliki karakter vokal yang khas. Menurutnya Ubay cocok untuk menggantikan posisi Giring Ganesha.

"Karakter sih kita lihatnya, kemarin sempet main di panggung gimana kita lihat chemistry main sama kita," ucap Rama.

"Kemudian gimana cara dia interpretasikan lagu di atas panggung. Nyanyi sendiri bagaimana. Ya ternyata memang Ubay punya potensi yang baik," tambah Rama memuji.

Muhammad Yusuf Ubay resmi didapuk sebagai vokalis baru group band Nidji sejak 2 Februari 2019. Ubay akan secara resmi manggung bareng dengan Nidji pada tanggal 8 Februari nanti, yakni pada konser Love Festival di Jakarta.

Pada konser tersebut akan ada serah terima posisi vokalis Nidji dari Giring Ganesha ke Yusuf Ubay.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.