Film Dilan 1991 Tembus 4,5 Juta Penonton, Jerome Kurnia Ungkap 3 Faktor Ini

Wayan Diananto Selasa, 12 Maret 2019 00:30:31
Jerome Kurnia membintangi film Dilan 1991. (Foto: Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (11/3) kemarin, Max Pictures mengumumkan bahwa film Dilan 1991 telah merangkul 4,55 juta penonton. Pencapaian ini menempatkan Dilan 1991 sebagai film Indonesia terlaris tahun ini. Dengan penonton sebanyak itu, Dilan 1991 juga bertengger di peringkat ke-5 dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang sejarah. Pencapaian ini disyukuri para pemain film Dilan 1991, salah satunya, Jerome Kurnia (25).

Dalam Dilan 1991, Jerome Kurnia memerankan Yugo, kerabat jauh Milea (Vanesha Prescilla). Yugo dan Milea berteman sejak kecil. Lalu, Yugo dan ibunya (Maudy Koesnaedi) pindah ke Belgia. Bertahun-tahun kemudian, Yugo kembali ke Indonesia dan menetap di Bandung. Diam-diam, Yugo jatuh cinta pada Milea. Padahal, hati Milea hanya buat Dilan.

Merespons kesuksesan Dilan 1991, Jerome Kurnia bersyukur. Ia menilai kesuksesan Dilan 1991 dipengaruhi banyak faktor. "Pertama, mereka yang menonton Dilan 1990 penasaran dengan kelanjutannya. Mereka tahu, film Dilan 1990 senang-senang antara Dilan dan Milea. Nah, di Dilan 1991 muncul sedih-sedihnya," ulas Jerome Kurnia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Jerome Kurnia melanjutkan, "Kedua, ini film yang sebenarnya aman untuk semua umur. Buat orang yang sedang berpacaran, ingin pacaran, atau sudah menikah namun kangen pacaran, sangat cocok menonton film ini. Ketiga, ada beberapa karakter baru yang melengkapi tokoh-tokoh lama yang sudah dikenal baik oleh masyarakat."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.