Honor Tidak Jadi Pertimbangan Syifa Hadju Menerima Tawaran Film atau Sinetron

Indra Kurniawan Minggu, 17 Maret 2019 22:00:00
Honor Tidak Jadi Pertimbangan Syifa Hadju Menerima Tawaran Film atau Sinetron (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa proyek film baru menanti Syifa Hadju, salah satunya yang penggarapannya dimulai Maret ini. Di film yang judulnya belum mau dibocorkannya, ia kembali menjadi pemain pendukung. 

“Aku bukan pemeran utama tapi karena proyek ini bagus banget, dikelilingi pemain-pemain luar biasa, aku ambil. Apalagi karakterku sangat menarik dan menantang,” kata Syifa, yang juga enggan menyebut nama-nama para lawan mainnya.

Jadi, bukan besarnya honor yang jadi pertimbangannya menerima tawaran film atau sinetron, termasuk film di atas. Di usia muda, ia ingin menimba pengalaman dan belajar sebanyak mungkin dari orang-orang yang kompeten.

“Saat ini prioritasku bukan honor. Yang utama adalah cerita, selain itu sutradara dan lawan main. Karena itu aku juga enggak meminta harus jadi pemeran utama,” terang Syifa Hadju.

(ind / gur)
 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.