Sylvester Stallone Bilang Conor McGregor Harus Kalahkan Ketakutannya

Hari Murtono Kamis, 21 Maret 2019 13:30:47
Conor McGregor

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang UFC sudah jadi pembicaraan semua kalangan. Tak hanya mereka yang berkecimpung di dunia olahraga tapi juga para selebriti, aktor laga Sylvester Stallone juga memberi pandangannya tentang kemungkinan tanding ulang dua bintang UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Menurut Stallone, Conor McGregor masih terlihat "terganggu" oleh kekalahan pahit yang dialaminya dari saingannya, Khabib Nurmagomedov.

Stallone percaya bahwa petarung asal Irlandia itu berpikir untuk membalas kekalahan pada 2018.
McGregor dipaksa menyerah pada ronde keempat dari pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu publik, pada bulan Oktober. Stallone juga bilang mantan juara kelas bulu dan ringan itu berada di persimpangan jalan dalam hidupnya.

Dalam ulasan Stallone pada TMZ Sport, McGregor perlu mengatasi ketakutannya untuk mengalahkan Nurmagomedov.Hal itu perlu dilakukan jika McGregor ingin menemukan kedamaian batin dan dikenang sebagai petarung terbesar sepanjang masa.

"Ini adalah persimpangan jalan dalam hidupnya. Jika dia tidak bisa mengatasi rasa takutnya dan mengalahkan orang ini, saya pikir itu akan mengganggu dia selama sisa hidupnya. Saya pikir Conor kalah karena dia mudah kesal, menjadi sombong, terlalu meletakkan tangannya ke bawah.Ia bertarung secara defensif. Tidak ada plan B (dalam starteginya). Bahkan plan A-nya juga minus,” ujar Stallone tentang pertarungan tersebut. Kepedulian Stallone pada pertarungan tersebut karena Stallone merupakan penggemar berat dan memiliki hubungan saham minoritas UFC.

Sayangnya, meski mendapat dukungan banyak pihak, McGregor akhir-akhir malah lebih banyak melakukan tindakan kontroversial. Ia belum lama Ini bermasalah dengan hukum karena menghancurkan ponsel seorang penggemar. Ketika diminta saran tentang apa yang harus dilakukan McGregor pada kasus yang membelitnya belakangan ini.

"Tetap tersenyum. Orang tidak akan mengkritik senyuman, “ anjur Stallone. Meskipun McGregor terlibat dalam lebih banyak kontroversi di luar ring, pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan kembali ke pusat pelatihan Octagon. Sampai saat belum ada lawan yang diumumkan bagi McGregor.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.