Pandji Pragiwaksono Ingin Beri Kesejukan Dunia Maya lewat Stand Up Comedy

Supriyanto | 28 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono akan menggelar Stand-Up Comedy Special dengan tema Hiduplah Indonesia Maya, di De Tjolomadu, Karanganyar, Solo pada tanggal 26 April 2019. 

Spesial yang dimaksud adalah, Pandji Pragiwaksono akan tampil selama satu jam dengan materi mengangkat isu-isu politik dan perilaku netizen selama musim kampanye.

"Saya punya segerombolan materi tentang politik," ujar Pandji Pragiwaksono di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

"Ini jadi spesial karena durasinya sejam, dan saya sudah lama enggak manggung di Solo. Terakhir manggung di sana 2013, kalau enggak salah deh," ungkap Pandji Pragiwaksono.

Bimo Nugroho selaku penyelenggara Gudlive X Teras Konser menambahkan, acara Stand-Up Comedy bertema Hiduplah Indonesia Maya diharapkan bisa memberi kesejukan setelah ketegangan politik yang ada. 

Pandji Pragiwaksono ingin mengajak penonton yang hadir menertawakan segala bentuk kelucuan yang terjadi di perjalanan politik Tanah Air. "Banyak perpecahan di dunia maya karena isu-isu politik, gue dan Pandji akhirnya tertantang untuk membuat Stand-Up Comedy Special ini," tutur Bimo Nugroho.

Di Stand-Up Comedy Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono mengajak komika Awwe. Materi yang akan ditampilkan Awwe juga tak akan berbeda jauh dari sang penampil utama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait