Terkait Somasi Farhat Abbas, Pandji Pragiwaksono Beri Penjelasan

Altov Johar | 21 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas belum lama ini mensomasi komika sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono lantaran tersinggung dengan materi stand-up-nya. Namun masalah itu sudah selesai, karena Pandji Pragiwaksono dan Farhat Abbas sudah melakukan komunikasi.

"Kebetulan sudah ngobrol, habis itu sudah oke. Gimana pun juga kalau ada konflik di Indonesia saya selalu mengapresiasi orang yang tabayun, yang ingin dialog dulu," ujar Pandji Pragiwaksono di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9).

"Apalagi di sosial media, kalau orang enggak suka langsung mengamuk. Makannya utamakan dialog dan utamakan ngobrol. Semua sudah oke kok," sambungnya.

Bukan hanya dengan Farhat Abbas, siapa pun yang merasa tersinggung dengan materi stand-up-nya, Pandji Pragiwaksono siap membuka dialog. Ia sadar, dunia komunikasi itu sangat dinamis. Apa yang disampaikan belum tentu diterima dengan maksud yang sama.

"Sama siapa pun kalau seumpamanya dirasa ada materi saya menyinggung, saya akan membuka pintu dialognya. Ayo kita ngobrol aja, siapa tahu miss komunikasi," katanya.

Sementara ini komunikasi Pandji Pragiwaksono dan Farhat Abbas masih lewat pesan singkat WhatsApp. Namun Pandji Pragiwaksono tak menutup diri jika berkesempatan bertemu langsung dengan Farhat Abbas. 

"Kalau waktu menghendaki, kalau ada waktunya kita bertemu. Kita pernah ketemu juga, orang kita temenan," pungkas Pandji Pragiwaksono.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait