Cerita Kenny Austin Tentang Perannya Dalam Film Bumi Itu Bulat

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 9 April 2019 19:00:00
Kenny Austin dan pemain film Bumi Itu Bulat (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 11 April nanti film terbaru Kenny Austin berjudul Bumi Itu Bulat akan tayang serentak di bioskop. Dalam Bumi Itu Bulat Kenny Austin berperan sebagai Markus, seorang remaja keturunan Tionghoa yang beragama non muslim.

“Dalam lingkungan persahabatan dia satu-satunya yang beragama non muslim, tapi meski berbeda kami tidak saling bermusuhan,” tutur Kenny Austin saat berbincang di Jakarta.

Kenny Austin sering membaca dan mendengar dari berita-berita yang beredar bahwa kaum minoritas di Indonesia masih banyak mengalami diskriminasi. “Kalau saya pribadi tidak mengalami, tapi di daerah lain masih ada yang diancam karena menjadi minoritas,” imbuh Kenny Austin.

Kenny Austin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Kenny Austin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Diceritakan Kenny, karakter Markus memiliki sifat bijaksana dan pendiam tergabung dalam sebuah grup acapella bersama para sahabatnya. “Tantangan saya harus melakukan adegan bernyanyi, ini kali pertama bernyanyi dalam film,” bilang Kenny Austin.

Menurut Kenny Austin, Bumi Itu Bulat patut ditonton karena menyisipkan pesan-pesan persatuan untuk semua rakyat Indonesia. “Intinya penting menjaga persahabatan dan kebersamaan meskipun warna kulit, agama, dan suku berbeda. Film ini dikemas ringan dengan sentuhan drama remaja dan keluarga di dalamnya,” ceplos Kenny Austin.

(han / ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore