Peran di Istri Istri Akhir Zaman Membuat Alyssa Soebandono Merasa Tertampar

Ari Kurniawan Selasa, 23 April 2019 23:30:09
Alyssa Soebandono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino dan sang istri, Alyssa Soebandono, kembali dipertemukan dalam projek yang sama. Mereka akan muncul di sinetron Ramadhan SCTV yang berjudul Istri-istri Akhir Zaman.

Alyssa Soebandono berperan sebagai Atika, seorang CEO yang juga menjabat sebagai anggota dewan. Sementara itu, Dude Harlino berlakon sebagai Ramadhan, yang hanya bekerja sebagai guru madrasah. Perbedaan dunia kerja dan penghasilan menjadi awal konflik dalam rumah tangga mereka.

Dude Harlino merasa sangat tertantang dengan perannya kali ini. "Awal menerima skenario ini terus terang kaget sama ceritanya. Kami berdua belum pernah memainkan yang seperti ini," ungkap Dude, saat jumpa pers program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Alyssa Soebandono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Alyssa Soebandono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dari perannya, Dude Harlino mendapat banyak pelajaran berharga. Terutama soal cara menghadapi persoalan dalam keluarga
"Banyak perenungan dan hikmah dari cerita sinetron ini. Buat yang mau menikah, bisa memberikan masukan yang baik juga," kata dia.

Hal senada diungkapkan Alyssa Soebandono. Alyssa mengaku baru pertama kali mendapat karakter wanita yang keras dan rerkesan tidak bisa menghargai suami sebagai kepala rumah tangga.

"Istighfar melulu aku di sini. Sebelumnya nggak pernah antagonis. Ini pertama kali," bilang Alyssa Soebandono. "Saya sebagai istri tertampar juga. Ada hal kecil sebagai istri, lalai melakukan kegiatan di kehidupan nyata. Banyak istri yang mementingkan duniawi," imbuhnya.

Istri-istri Akhir Zaman tayang di SCTV selama Ramadhan 2019, pukul 16.30 WIB. Selain Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, sinetron ini juga menghadirkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

(ari / ray)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore