Jessica Mila Kenakan Hijab dan Belajar Mengaji

Ari Kurniawan Rabu, 24 April 2019 20:20:23
Jessica Mila mendapat tantangan besar di film terbarunya, Mengejar Surga. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila mendapat tantangan besar di film terbarunya, Mengejar Surga. Jessica Mila yang seorang nasrani mendapat peran sebagai gadis muslim taat bernama Atiqah.

Demi perannya, Jessica Mila harus mengenakan hijab selama syuting. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu juga dituntut untuk menguasai gerakan salat dan mengaji.

"Bahasa kayak 'alhamdulillah', 'bismillah', enggak biasa aku ucapkan. Di sini aku harus ucapkan itu secara fasih. Aku harus prepare bisa mengaji," kata Jessica Mila, di Dream Land Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Jessica Mila (Markuat/tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Markuat/tabloidbintang.com)

Selain belajar dari ustadz, Jessica Mila juga menggali informasi dari rekan-rekannya yang muslim. Jessica Mila sangat berhati-hati agar tidak keliru dalam menggambarkan karakter yang dipercayakan kepadanya.

"Karakternya kan alim dan taat agama, dari tutur bahasa dan sikap itu harus mencerimkan baik. Di sini kadang masalah itu agak sensitif, 'kok pakai kerudung sikapnya begini ya', kayak gitu sih tantangnnya," jelas Jessica Mila.

Selain Jessica Mila, film Mengejar Surga juga menghadirkan Jeremy Thomas, Al Ghazali, Kimberly Rider, Dellano, Endhita, dan Muthia Datau.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.