Wajah Baru di Pesbukers Ramadhan, Luna Maya hingga Gisella Anastasia

Ari Kurniawan Jumat, 3 Mei 2019 15:15:24
Jumpa pers Pesbukers Ramadhan ANTV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan 2019, ANTV menghadirkan program spesial bertajuk Risalah Cinta Ramadhan. Dua tayangan yang jadi unggulan yakni Sahurnya Pesbukers dan Persbukers Ramadhan. 

Sahurnya Pesbukers akan hadir mulai 5 Mei 2019 setiap hari pukul 2.00 WIB. Sementara, menemani pemirsa di waktu berbuka, Pesbukers Ramadhan tayang mulai pukul 16.00 WIB. 

Pesbukers spesial Ramadhan menghadirkan bintang-bintang tetapnya, seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Sapri. Ada juga beberapa wajah baru, yang baru bergabung, di antaranya Luna Maya, Gisella Anastasia, Angel Lelga, Aziz Gagap, Siti Badriah, Denny Cagur, dan Parto Patrio. 

"Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan kami hadirkan dengan konsep yang lebih beragam dan meriah dari biasanya, serta didukung dengan kehadiran komedian-komedian ternama," ujar Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. 

"Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa," kata Kelly lebih lanjut. 

Sahurnya Pesbukers hadir dalam lima segmen, yaitu Sketsa Lepas, Keluarga Masa Gitu, Segudang (Sketsa Lagu Dangdut), Bismillah Jadi Berkah, dan Reality.

Pesbukers Ramadhan siap menghibur pemirsa setia melalui sketsa-sketsa ringan dengan latar belakang cerita sitkom Komplek Perumahan Pesbukers/Rusunawa bersama seluruh artis Pesbukers. Tidak jauh berbeda dengan Pesbukers reguler, Pesbukers Ramadhan juga ada segmen Tengcin edisi THR, di mana penonton yang hadir berkesampatan ikut serta dalam games bersama bintang Pesbukers dan akan memberoleh hadiah THR.

Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan juga semakin meriah dengan kehadiran artis–artis serial India ANTV, antara lain Sanket Gaonkar, Heli Daruwala, Ankit Bathla, Shaheer Sheikh, Faisal Khan, Shashank Vyas, Gourmeet Chaudhary, Sonarika Bhadoria, dan Ashutsosh Semwal.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.