Jadi Pemain Baru Pesbukers ANTV, Luna Maya Akui Butuh Adaptasi

Ari Kurniawan Selasa, 7 Mei 2019 12:15:50
Luna Maya jadi anggota baru di keluarga besar Pesbukers ANTV. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya jadi anggota baru di keluarga besar Pesbukers ANTV. Luna hadir di Sahurnya Pesbukers, bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Ruben Onsu. 

Menurut Luna Maya, sudah lama dirinya tidak mengambil tawaran untuk acara sahur. "Udah berapa tahun ya, lumayan lama absen, mungkin empat tahun," beri tahu Luna Maya, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Luna Maya mengakui dirinya harus lebih dulu beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Khususnya ketika harus berada dalam sebuah sketsa komedi. 

Luna Maya jadi anggota baru di keluarga besar Pesbukers ANTV. (Markuat/tabloidbintang.com)
Luna Maya jadi anggota baru di keluarga besar Pesbukers ANTV. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Masih kayak menyesuaikan lagi. Becandaannya kayak apa, tek-tokkannya gimana. Mereka kan rata-rata udah lama di Pesbukers, kalau aku baru. Mau ngomong apa ya, jadi masih agak mikir," sebut Luna Maya. 

Beberapa bintang Pesbukers sudah sangat akrab dengan Luna Maya. Raffi Ahmad, misalnya. Luna dan Raffi pernah sama-sama membawakan program Dahsyat RCTI. Tapi, tetap saja Luna harus menyesuaikan diri dengan konsep yang ada. 

"Sama Raffi sih iya. Sama yang lain juga pernah bareng. Cuma kadang bingung bercadanya gimana ya, karena udah lama nggak main, jadi masih kayak mikir gitu," Luna Maya menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.