Kelahiran Anak Meghan Markle Diharap Bisa Memperbaiki Hubungan Keluarga

Hari Murtono Rabu, 8 Mei 2019 09:30:20
Meghan Markle dan Pangeran Harry dikaruniai anak pertama. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruhnya hubungan antara Meghan Markle dengan ayah dan saudaraku tirinya pernah menjadi konsumsi media. Namun kelahiran baby Sussex rupanya menurunkan tekanan yang ada diantaranya anggota keluarga. Ayah Meghan, Thomas Markle, dikabarkan sangat gembira mendengar berita tentang kedatangan anggota kerajaan baru tersebut.

Segera setelah kelahiran cucu keenamnya diumumkan, Thomas secara eksklusif memberi tahu The Sun tentang rasa bangganya. Ia juga mengungkapkan ketakutan bahwa ia tidak akan pernah melihat bayi kecil itu.

"Saya senang mendengar bahwa ibu dan anak baik-baik saja. Saya bangga bahwa cucu saya yang baru, lahir dalam keluarga kerajaan Inggris dan saya yakin dia akan tumbuh dewasa untuk melayani kerajaan dan rakyat Inggris dengan rahmat, martabat, dan kehormatan.Tuhan memberkati anak itu dan aku mendoakannya kesehatan dan kebahagiaan, dan selamat untuk putri tercintaku Duchess Meghan dan Pangeran Harry,” urai Thomas.

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikaruniai anak pertama. (Ist)
Meghan Markle dan Pangeran Harry dikaruniai anak pertama. (Ist)

Kakak tiri Meghan, Tom markle Jr. Juga berbicara secara eksklusif kepada Sun Online setelah kelahiran itu. Tom memberi selamat kepada saudara perempuannya dan mengatakan bahwa ia sangat bahagia untuk Meghan."Selamat.Saya sangat bahagia untuk Anda berdua dan saya berharap bayi ini akan membawakan Anda semua kegembiraan di dunia.Semua bayi yang baru lahir membawa seluruh keluarga kebahagiaan dan sukacita. Mereka bahkan dapat membawa keluarga yang hancur kembali bersama,” imbuh Tom.

Tom menaruh harapan besar pada kelahiran Bayi Meghan Markle. “Bayi ini akan membantu memperbaiki keretakan keluarga, kita semua senang bertemu bayi itu dan menjadi bagian dari hidupnya - terutama ayah saya.Saya berharap menjadi seorang ibu akan membuka mata (Meghan) dan menjelaskan apa arti keluarga,” kata Tom penuh harap. Satu-satunya anggota keluarga yang mendampingi Meghan saat kelahiran, hanya Doria Ragland ibunya. Doria dan ayah Meghan bercerai sejak tahun 1987, saat Meghan berusia 6 tahun.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.