Ghost Writer Melawan 4 Film Indonesia di Libur Lebaran, Ernest Prakasa Optimistis

Panditio Rayendra Selasa, 21 Mei 2019 23:30:25
Ernest Prakasa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Ernest Prakasa, Ghost Writer tayang pada 4 Juni mendatang, bertepatan dengan perayaan Idulfitri. Dalam film itu, Ernest Prakasa menjadi pemain sekaligus produser. Ghost Writer menjadi salah satu dari 5 film Indonesia yang tayang pada hari Lebaran. Empat film lokal lainnya, yakni Kuntilanak 2, Single part 2, Si Doel The Movie 2, dan Hit & Run. Dikeroyok 4 film lokal, Ernest Prakasa tidak khawatir.

Ernest Prakasa menyatakan, promosi ke sejumlah bioskop dan kota terus dilakukan. “Selain itu, Ghost Writer sudah punya nilai jual yang unik yakni genrenya komedi horor. Ia beda jika dibandingkan dengan 4 kompetitor lain. Saat trailernya diluncurkan, banyak yang merespons positif. Mereka bilang, ‘Setannya malah bikin ketawa,’” beri tahu Ernest Prakasa belum lama ini.

Ernest Prakasa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Ernest Prakasa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Ernest Prakasa mengingat, kepastian untuk tayang di minggu Lebaran didapat Ghost Writer sejak Maret lalu. Tiga bulan sebelum Lebaran, timnya mempresentasikan teaser film kepada pihak jaringan bioskop. Tertarik dengan teaser dan premis cerita, pihak jaringan bioskop menyalakan lampu hijau bagi Ghost Writer untuk bertarung di minggu Lebaran. Lantas berapa target penonton yang hendak dicapai Ghost Writer?

Ditanya ini, Ernest Prakasa tertawa. “Ha ha ha, kalau itu silakan langsung bertanya kepada Pak Parwez (produser Starvision Plus -red.). Saya mengawal proses syuting dan tahap pascaproduksi,” kelit Ernest seraya menambahkan, “Yang jelas sebagai pemain, saya tidak banyak tampil di film ini. Porsi adegan saya paling banyak 20 persenlah. Meski demikian karakter yang saya mainkan penting.”

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.