Penasaran Publik pada Suara Limbad Terobati Lewat Video Jadul Ini

Ari Kurniawan Rabu, 19 Juni 2019 14:30:28
Suara Limbad akhirnya terkuak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Limbad mulai dikenal lewat ajang pencarian bakat pesulap The Master RCTI. Limbad, yang berjudul Master of Fakir, identik dengan busana serba hitam dan ekspresi wajah menyeramkan. 

Di setiap aksi panggungnya, Limbad tidak pernah bersuara. Begitu juga saat diwawancara media. Pria berambut gimbal itu biasanya didampingi asisten, yang jadi perantara. 

Namun sebuah video yang dibagikan akun Instagram undercover.id akhirnya menjawab rasa penasaran publik. Dalam video tersebut, Limbad berakting sebagai orang suruhan dari majikan yang kaya raya. 

Potongan video yang berasal dari sinetron lawas tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Sebagian di antaranya merasa lega karena telah mendengar langsung suara asli Limbad.

"uda dgr suara bg limbad burhanudin ini skrg uda bs tidor nyenyak kelen kan," tulis netizen di kolom komentar. "ini gapenting si tapi yahh biar gapenasaran ya wkwk," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.