Desta - Vincent Jalani Debut Produser Lewat Film Pretty Boys

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menekuni musik dan menggeluti presenter, Desta dan Vincent menjajal industri film. Bukan hanya sekadar menunjukkan bakat aktingnya, kali ini Desta dan Vincent juga bertindak sebagai produser film berjudul The Pretty Boys.

"Dunia ini benar-benar baru buat gue. Pusing tapi menyenangkan dan harus memastikan semua berjalan dengan baik. Film berikutnya gue mungkin malah lebih tertarik duduk di belakang layar aja," kata Desta di Kawasan Kemang, Jumat (2/8).

Menariknya, film ini digarap rumah produksi Anima Films dan The Pretty Boys Pictures yang dibangun oleh Desta dan Vincent. Bahkan keduanya juga beradu akting di film besutan sutradara Tompi tersebut.

"Saya enggak tau mau naruh duit di mana. Pas diajak ya udah lah, gue ada duit segini. Akhirnya ngajak Darto. Manggil sutradara siapa ya, dan gue memang ingin yang baru sih. Jadi biar merasa ini karya bersama," aku Vincent.

Lebih lanjut Desta bercerita tentang film Pretty Boys. Diakui Desta, film ini berkisah dua anak desa yang merantau ke Ibu Kota demi mengejar mimpinya.

"Related lah sama kehidupan sehari-hari. Mimpi dua anak dari desa ke Jakarta untuk menjadi terkenal. Tompi juga bilang ada keprihatinan dengan program-program sekarang. Jadi semacam satir lah ya," jelas Desta.

Selain Desta dan Vincent di jajaran pemain, film The Pretty Boys juga dibintangi Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Imam Darto, Tora Sudiro, dan Onadio Leonardo. Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 19 September 2019.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait