Aliando Cs Terpaksa Batalkan Puasa saat Syuting di Maroko

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cerita didapat Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji selama melakoni syuting film Warkop DKI Reborn. Selain Indonesia, film produksi Falcon Pictures itu juga mengambil lokasi di Maroko.

Di Maroko, Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, menghadapi tantangan yang luar biasa. Terutama soal suhu udara yang sangat tinggi.

"Yang pasti panas ya. Di Maroko kami masuk bulan Ramadhan. Kami mencoba hari pertama sambil puasa. Dengan panas 48 derajat, buka (puasa)-nya lebih lama, jam 8 malam, dan sahur jam 3 subuh," tutur Randy, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Hal senada diungkapkan Adipati Dolken. Selain cuaca, Adipati juga harus beradaptasi dengan makanan yang cukup asing di lidahnya.

"Seminggu pertama masih enak, seminggu kedua... waduh, seminggu ketiga... rendang mana rendang, kangen mie instan," seloroh Adipati Dolken.

Lain lagi dengan yang dihadapi Aliando Syarief. Bagi Ali, tantangan yang cukup sulit adalah berakting dengan gigi palsu.

"Kalau makanan, saya makan jeruk aja udah. Jeruknya enak di sana. Tapi memang lebih panas sih. Dua hari doang puasa, sisanya, 'ya Allah ampuni saya'," ucap Aliando Syarief lantas tertawa.

 (ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait