Isyana Sarasvati Jadi Coach The Voice Indonesia 2019

Altov Johar Senin, 26 Agustus 2019 20:30:12
Isyana Sarasvati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pencarian bakat The Voice Indonesia kembali digelar. Namun yang berbeda, kali ini ada wajah baru di jajaran kursi coaches. Dia adalah Isyana Sarasvati, yang ikut memeriahkan pergulatan para coaches menarik perhatian kontestan, menemani Armand Maulana, Titi DiJ, Vidi dan Nino yang sudah sudah menduduki kursi coaches di season sebelumnya.

Isyana mengaku senang diberi kepercayaan menjadi coach di The Voice Indonesia. Apalagi season kali genre yang dibadirkan semakin lebar, dengan menampilkan dangdut dan melayu.

Isyana Sarasvati (Seno/tabloidbintang.com)
Isyana Sarasvati (Seno/tabloidbintang.com)

"Ini kesempatan yang enggak aku bayangkan. Jadi terima kasih banyak GTV atas kesempatannya," ucap Isyana Sarasvati di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8).

Sebagai coach yang baru bergabung, Isyana punya strategi menghadapi Armand, Titi DJ, Vidi dan Nino yang sudah sangat berpengelaman di The Voice Indonesia. Isyana mengaku sudah menonton untuk mempelajari karakter coach yang lain.

"Pas tau jadi coach The Voice Indonesia, aku langsung nonton dan cari tau gimana sih karater para coach. Jadi aku sudah tau lah, dan punya strategi dalam menghadapi mereka. Jadi kita lihat aja nanti," pungkas Isyana Sarasvati.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.