Calon Pilot Berusara Merdu, Aldhi Rahman Rilis Single Jatuh Hati

Altov Johar | 22 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldhi Rahman Iskandar Muda yang akrab disapa Aldhi belakangan sedang viral. Situasi itu bermula lantaran Aldhi yang merupakan calon pilot, meng-Cover lagu bersama teman-temannya di Sekolah Pilot daerah Banyuwangi. Berawal dari iseng, Aldhi mendadak jadi perbincangan.

"Awalnya malu-malu, tapi karena dukungan dari keluarga, sekolah dan teman-temannya sekarang malah jadi hobi untuk Cover lagu,” ujarnya dihubungi awak media.

Aldhi sempat Viral karena lagu covernya disukai bahkan direpost oleh penyanyi aslinya. Tentunya hal ini membuat Aldhi bangga. Dari situ ia semakin yakin untuk mencoba peruntungannya di belantika musik Indonesia dengan menelurkan single Jatuh Hati ciptaan Choki Cassandra.

"Jatuh Hati adalah lagu yang mengisahkan cinta pada pandangan pertama. Terdengar sweet dan romantic. Tanpa lirik bertele-tele dan sangat mudah dipahami dan di ikuti," jelas Aldhi.

Dibalut aransemen sederhana dengan iringan petikan gitar dan sentuhan piano yang mendayu dayu membuat lagu Jatuh Hati ini semakin menyentuh hati. Aldhi berharap, karyanya dapat diterima baik oleh para penikmat musik di tanah air.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait