Via Vallen Kesulitan Bawakan Lagu BLACKPINK Sambil Menari

Supriyanto Kamis, 10 Oktober 2019 11:00:03
Via Vallen tampil di Pesta 17 Tahun Global TV. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen membawakan lagu dari BLACKPINK berjudul DDU-DU DDU-DU di acara Pesta 17 Tahun Global TV, Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10) malam.

Penampilan Via Vallen menarik perhatian, lantaran penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu ikut menari di atas panggung bersama penari latar. Via mengaku kesulitan saat harus mengikuti gerakan penari.

"Aku kaku kalau nge-dance. Bisa sih joget, cuma masih kaku dan nggak biasa. Gerakannya sebisanya aja, seenaknya," ujar Via Vallen di belakang panggung.

Via Vallen tampil di Pesta 17 Tahun Global TV. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Via Vallen tampil di Pesta 17 Tahun Global TV. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu menceritakan, kesulitan yang dihadapi harus seimbang antara bernyanyi dan melakukan gerakan menari saat berada di atas panggung.

"Kalau tadi kan aku nyanyi lagu Blackpink kayak harus dibagi sambil nginget kalau nyanyi ini, gerakannya dan tadi dadakan, akhirnya via ikut nge-dance," ungkap Via Vallen.

Meski demikian, Via Vallen bisa meminimalisir kesalahan, karena sebelumnya belajar kepada penari latar.

"Aku kalau ketemu dancer itu nanya kok bisa ya badannya selentur itu. Aku pengin bisa kayak gitu. Emang harus latihan rutin tiap hari. Harus lenturin dulu. Kalau memang begitu harus diseriusin," pungkas Via Vallen.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.