Lawan Sepatu Abal-abal, Anji Luncurkan Varian Sepatu Sendiri 

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji meluncurkan produk sepatu bernama "Dia". Berkolaborasi dengan merek sepatu lokal Eagle, sepatu tersebut dirilis dalam jumlah terbatas, yakni 600 pasang. 

Anji mengatakan, sepatu tersebut merupakan langkah nyata untuk melawan produk abal-abal yang banyak beredar di masyarakat. 

"Sepatu DIA ini sebuah statement karena saya merasa gelisah banyak sepatu merek internasional yang abal-abal. Itu bahkan dipromosi sama influencer dan teman artis juga," kata Anji, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

"Saya rasa harusnya ada produk saingan. Jadi, saya ingin bikin sepatu lokal tapi original. Kampanyenya, daripada merek internasional tapi abal-abal mending merek lokal tapi original," lanjut ayah lima anak itu.

Sepetu edisi khusus "Dia" diluncurkan dalam dua seri, yakni klasik dan sport. Seri klasik merupakan perwujudan dari karakter seorang Anji yang dinilai elegan, simpel, dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda.

Seri klasik sudah bisa dibeli mulai 22 Oktober 2019 diseluruh e-commerce di Indonesia, sedangkan seri sport siap diluncurkan Desember mendatang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait