Jadi Presenter, Acha Septriasa Mencontoh Najwa Shihab

Supriyanto | 24 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film 99 Nama Cinta, Acha Septriasa memerankan Talia, seorang presenter program infotainment.

Meski dalam kehidupan nyata Acha pernah bekerja di infotainment Insert, ibu satu anak itu mengaku cukup kesulitan untuk mendalami perannya.

"Ya role modelnya saya gimana ya. Tapi di film ini tentang presenter yang adalah lebih ke produser. Sulit bagi saya menemukan contoh yang mirip dengan di script," ujar Acha Septriasa di gala premier 99 Nama Cinta, XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Setelah berpikir keras mencari role model, Acha Septriasa pun mengaku paling cocok dalam karakter yang dimainkan adalah wanita cerdas seperti Nazwa Shihab.

"Dan enggak tahu saya mikirnya presenter yang jadi produser yang cerdas dan ambisius siapa? Kemudian saya mikir Najwa Shihab yang cocok," ungkap Acha Septriasa.

"Sebenarnya saya pernah jadi, atau merupakan mantan dari presenter gosip. Tapi saya enggak tahu, program itu melabeli gosip atau apa," terang Acha Septriasa menambahkan.

Film 99 Nama Cinta rencananya akan rilis serentak di bioskop Indonesia pada 14 November 2019. Dalam film tersebut Acha Septriasa beradu akting dengan Deva Mahendra dan beberapa aktor dan aktris lain seperti Ira Wibowo, Susan Sameh, Chiki Fawzi, dan komika Dzawin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait