Demi Peran, Sheila Dara Aisha Potong Rambut di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan Rabu, 20 November 2019 21:30:23
Sheila Dara Aisha ikut ambil bagian di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha ikut ambil bagian di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Pengorbanan Sheila cukup besar untuk film produksi Visinya Pictures ini.

Bukan hanya soal pendalaman karakter, Sheila Dara Aisha harus merelakan rambut panjangnya demi peran Aurora, yang dilakonkannya.

"Jadi, waktu itu Teh Anggia (produser) nyamperin aku setelah Bridezilla, 'eh kamu mau enggak kalau kita potong rambutnya'," cerita Sheila Dara Aisha, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Selama ini Sheila Dara Aisha mengaku tidak pernah berani memotong rambutnya sependek sekarang. Tapi, demi profesionalisme ia pun bersedia.

Sheila Dara Aisha (Seno/tabloidbintang.com)
Sheila Dara Aisha (Seno/tabloidbintang.com)

"Mungkin kalau potong sendiri aku enggak berani. Kalau kayak gini kan ada alasannya. Sama manajer aku juga, sama orang tua aku juga mereka biasanya kalau untuk potong pendek kan kayak 'ih...' gitu," jelas Sheila.

"Kalau sekarang ada alasannya disuruh sama produser, disuruh sama Teh Anggia. Jadi, seru banget sih dan potongnya pun di lokasi, enggak di salon, yang potongin tim makeup-nya," lanjutnya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bercerita tentang tiga bersaudara; Angkasa, Aurora, dan Awan, dari keluarga Narendra yang tampak bahagia. Namun, keluarga mereka ternyata punya rahasia yang akhirnya terkuak.

Selain Sheila Dara Aisha, film yang tayang 9 Januari 2020 ini juga menampilkan Rachel Amanda, Rio Dewanto, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, dan Ardhito Pramono.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.