Terungkap! Ini Alasan GAC Memilih Vakum

Altov Johar | 28 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah tiga bulan Gamaliel, Audrey, dan Cantika, atau yang dikenal dengan sebutan GAC, vakum dan memutuskan menjalani karier masing-masing. Namun mereka memastikan keputusan itu diambil bukan lantaran ada masalah personal. Mereka mengaku ingin mengeksplor musikalitas masing-masing.

“Vakum ini semua orang nanya, berantem? Tapi enggak sama sekali. Kita mau mengeksplor musik kita masing-masing. Semoga bisa lebih fresh dan lebih semangat nantinya. Kan kita 10 tahun pasti ada titik jenuh, supaya segar saja,” ujar Gamaliel di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/11) malam.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika belum dapat memastikan sampai kapan mereka vakum sebagai GAC. Dengan atau tanpa GAC, mereka mengaku akan terus berkarya dengan jujur. Mereka sendiri belum mengetahui sejauh mana respons masyarakat setelah masing-masing menanggalkan atribut GAC.

“Kita belum tahu sampai kapan, tapi ada pembicaraan sampai kapan maksimalnya. Aku menganggap kita sukses dengan berkarya masing-masing. Mau mendapat award nominasi atau enggak, kalau kita jujur berkarya dengan hati pasti itu sukses juga,” ujar Audrey.

Meski vakum, menariknya karya-karya GAC tetap mendapat tempat khusus di masyarakat. Itu terbukti dari terpilihnya GAC sebagai Karya Produksi Grup Vokal Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Mereka lebih unggul dari nominee lain di kategori itu seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo (Feel So Right), Jevin Julian, Kara Chenoa (No Clue), Maliq & D’essentials (Senja Tahun Pelita) dan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Jevin Julian (I Don’t Mind).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait