Vanesha Prescilla Terharu Lihat Trailer Film Milea : Suara Dari Dilan

Ari Kurniawan Selasa, 10 Desember 2019 09:00:00
Vanesha Prescilla terharu lihat trailer film Milea : Suara Dari Dilan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt">Kabar gembira buat para penggemar kisah cinta Dilan dan Milea. Senin (9/12), MAX Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film Milea : Suara Dari Dilan.

Vanesha Prescilla mengaku terharu menyaksikan trailer film yang dibintanginya. Mantan pacar Adipati Dolken itupun makin tak sabar menanti penayangan seretak di bioskop, 13 Februari 2020 mendatang.

“Bagus banget dan tersentuh aja aku. Sisi Dillan di sini dikeluarin banget. Trailernya bagus, aku sampai terharu,” kata Vahesha Prescilla, di Epicentrum XXI, Jakarta Selata, Senin (9/12).

Milea : Suara Dari Dilan merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini menjadi akhir cerita dari kisa cinta Dilan dan Milea.

Dilan 1990 sukses menghadirkan lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton. Ody Mulya selaku produser menaruh harapan besar pada Milea : Suara Dari Dilan. “Mudah-mudahan bias 7 juta (penonton),” ucap Ody, yang langsung diamine oleh para pemain.

Fajar Bustomi mengatakan ada tokoh baru yang hadir dalam film ini. ” Ada pak Atmo, Remimore, mereka orang-orang yang membuat Dilan semakin dewasa saat galau berpisah dengan Milea. Semoga bisa membuat banyak orang tersenyum bahagia iklas dan semoga bisa lebih Sukses dari film-film sebelumnya,” jelasnya.

Vanesha Prescilla terharu lihat trailer film Milea : Suara Dari Dilan. (Ari/tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla terharu lihat trailer film Milea : Suara Dari Dilan. (Ari/tabloidbintang.com)

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea : Suara Dari Dilan juga diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai 13 Februari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.