Cut Ayesha, Putri Tompi Rilis Single Kedua

Ari Kurniawan | 17 Januari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Tompi di industri musik diikuti oleh putrinya, Cut Malka Ayesha. Kamis (16/1), Ayesha merilis single keduanya yang bertajuk "It Starts From Home". Single perdana Ayesha, "I Wanna Dance" dipilih menjadi lagu official pada ajang Asian Para Games.

Di single terbarunya, Cut Ayesha punya andil lebih besar. Gadis cantik kelahiran 6 Mei 2009 itu menulis sendiri lirik lagunya dengan bahasa Inggris. Tentu di bawah bimbingan sang ayah.

"Ayah ngasih tahu soal apanya (tema)," bilang Cut Ayesha, di kawasan M Bloc, Jakarta Selatan. "Jadi gue bikin tema, nulis ini nih. Structure-nya dia sendiri. Bahasa Inggris gue kan sering jadi bully-an di rumah," ceplos Tompi lalu tertawa. 

Lagu It Starts From Home bercerita tentang keluarga dengan perannya sebagai tempat perhentian utama dengan segala kesejukan. 

Selera musik Cut Ayesha sedikit banyak dipengaruhi oleh sang ayah. Seperti Tompi, sejak kecil Ayesha juga gemar mendengar alunan musik jazz. 

“Ayesha suka jazz, tapi sekarang dengerinnya musik pop. Tapi kalau bikin lagu mau dua-duanya,” bilang Cut Ayesha. 

Video klip lagu It Starts From Home disutradarai sendiri oleh Tompi. Yang menarik, seluruh gampar diambil Tompi menggunakan kamera ponsel. Termasuk saat adegan di bawah air. 

"Untuk video klip, idenya daily aja. Malahan ada beberapa shoot yang nggak mereka tahu kalau lagi gue shoot," bilang Tompi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait