Glenn Fredly Sebut Helmy Yahya Ikut Majukan Musik Tanah Air Lewat TVRI

Indra Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 23:59:04
Glenn Fredly. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pencopotan Helmy Yahya dari Direktur Utama oleh Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI dinilai musisi Glenn Fredly sebuah kerugian besar.

TVRI menurut Glenn Fredly sejak di bawah Helmy Yahya terlihat lebih baik. Ia pun memberi contoh saat Konferensi Musik Indonesia pertama digelar di Kota Ambon, 7-9 Maret 2018 lalu.

Dukungan yang diberikan TVRI dan Helmy Yahya diakui Glenn Fredly tanpa basa-basi. Melalui akun Instagramnya, Glenn membagikan pengalaman tersebut.

Pada foto yang diunggah, seperti dilihat tabloidbintang.com, Minggu (19/1), Glenn Fredly tampak tengah berdiskusi dengan Helmy Yahya dengan latar pemandangan Teluk Ambon.

Glenn mengenakan topi dipadu sepatu kets putih sementara Helmy berbatik hijau dan celana panjang cokelat muda.

"Saya harus akui dukungan yang besar tanpa basa-basi birokrasi diberikan olehnya & TVRI untuk ikut terlibat dalam usaha memajukan ekosistem musik Tanah Air," tulis Glenn Fredly, Sabtu (18/1) kemarin.

Helmy Yahya disebut Glenn Fredly turun langsung sekaligus memberi arahan timnya untuk menyukseskan keberlangsungan Konferensi Musik Indonesia pertama.

"TVRI meliput dan menyiarkan secara langsung puncak acara Konferensi Musik Indonesia di Ambon tahun 2018," sambungnya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.