Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh, Ini Kata Sutradara TTM 2

Ari Kurniawan Selasa, 21 Januari 2020 14:30:54
Adipati Dolken dipasangkan dengan Mawar De Jongh di film TTM 2 (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Ayu di film Teman Tapi Menikah (TTM) yang sebelumnya diperankan Vanesha Prescilla digantikan oleh Mawar De Jongh. Sementara, karakter Ditto tetap dipercayakan kepada Adipati Dolken. 

Sutradara Rako Prijanto menyadari pergantian pemeran utama di filmnya akan mengundang tanda tanya besar.

"Yang pasti jadi pertanyaan adalah Vanesha yang tiba-tiba berubah (digantikan) jadi Mawar," kata Rako, di sela peluncuran poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Sayangnya, Rako Prijanto tidak bersedia memberi jawaban gamblang. Menurut Rako, pemilihan pemain sepenuhnya keputusan rumah produksi Falcon Pictures.

"Itu keputusan Falcon, lebih jelasnya lagi bisa tanya Bu Erika (produser), atau Vanesha-nya sendiri," bilang Rako. 

Lebih lanjut, Rako Prijanto menjamin pergantian pemain tidak akan mempengaruhi kualitas filmnya. Sebab, menurut Rako, Mawar juga merupakan aktris muda yang sangat bertalenta. 

"Menurut saya dua-duanya bagus punya karakter berbeda dan dua-duanya saling melengkapi," jawab Rako, saat diminta membandingkan kualitas akting Mawar De Jongh dan Vanesha Prescilla. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.