Ratapan Amanda Manopo Mengguncang Car Free Day di Hayam Wuruk

Vallesca Souisa Minggu, 26 Januari 2020 19:30:34
Atalarik Syach dan Amanda Manopo promo sinetron terbaru di acara CFD

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (26/1) pagi terjadi kehebohan di acara CFD (Car Free Day) yang diadakan ANTV di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Pasalnya, ini bukan sekadar CFD biasa. Acara yang dimulai dari pukul 06.30 WIB ini diramaikan dengan Senam Zumba, ditambah  games interaktif dan bagi-bagi door prize, yang menyedot perhatian masyarakat.

Acara bertambah seru, begitu muncul Amanda Manopo dan Atalarik Syah. Dua seleb ini membuat games dan bagi-bagi door prize kian riuh. Kehadiran Amanda dan Atalarik, tak terlepas dari sinetron terbaru mereka, Ratapan Ibu Tiri yang akan tayang mulai Senin, 27 Januari, pukul 18.00 WIB.

Menilik judulnya, jadi ingat judul film  tahun 1980-an, Ratapan Anak Tiri. Sudah banyak cerita yang bertutur tentang kesedihan dan nestapa anak tiri. Tapi, bagaimana bila kini, ibu tiri yang meratap? Amanda Manopo, memberikan potret baru tentang ibu tiri, yakni ibu tiri  yang tertindas. Amanda  memerankan gadis muda yang dijodohkan dengan Bayu (Atalarik Syah)  duda 3 anak. “Sosok Bayu sih, sebenarnya dingin saja. Tapi anak-anaknya yang enggak setuju bapaknya nikah lagi, jadinya berontak,” ungkap Atalarik Syah.

Ibu tiri selama ini diidentikkan dengan sosok yang jahat dan kejam. Tapi nyatanya, enggak semua ibu tiri demikian. "Ibu tiri itu nggak selalu sosok yang menyeramkan. Ada di luar sana wanita-wanit yang baik, yang soleha, mau mengurus keluarga dengan tulus, tapi jalan hidup mereka nggak mudah, penuh hambatan," tutur aktor senior yang akrab disapa Arik ini.

Kehadiran Amanda Manopo di gelaran acara CFD ini pun disambut antusias, terlebih begitu mengetahui peran baru Amanda di sinetron terbarunya ini menantang dan bakal menyayat hati. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.