Memerankan Ibu Tiri yang Teraniaya, Amanda Manopo Gemesss!

Vallesca Souisa | 27 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (26/1) pagi ANTV bikin geger di jalan Hayam Wuruk lewat acara CFD (Car Free Day). Masyarakat di sekitar area Hayam Wuruk diajak senam bareng, plus dihibur dengan kemeriahan panggung ANTV. Ada games interaktif dan bagi-bagi hadiah. Puncaknya, ANTV menghadirkan Amanda Manopo dan Atalarik Syach. Ini nih, yang bikin ibu-ibu makin antusias  berswafoto, sekaligus baper. Kok baper?

Karena di tengah interaksi dengan warga, Amanda Manopo berbagi info kalau di awal tahun ini, ia merasakan gimana enggak enaknya jadi ibu tiri. Potret ibu tiri kali ini, bukan seperti bayangan Anda, yang jahat dan kejam. Sesuai paras wajahnya yang kalem, Amanda memerankan ibu tiri yang tertindas, di sinetron  Ratapan Ibu Tiri,  tayang Senin 27 Januari, pukul 18.00 WIB di ANTV.  Nah, kepada kami, Amanda menuturkan pengalamannya jadi ibu tiri.

“Iya, jadi kali ini aku memerankan seorang guru berusia 25 tahun, namanya Khanza. Khanza ini punya masalah dalam keluarganya. Demi menyelesaikan masalah itu, dia terpaksa menikah dengan duda,” ungkap Amanda ketika dihubungi secara terpisah, selepas acara CFD. Tantangannya cukup banyak. Pertama, Amanda yang relatif  masih muda ini, harus bisa menyelami rasanya punya 3 anak. Beradu akting dengan Atalarik Syach, yang usianya jauh lebih tua dari dia, serta senior pula. Selain itu, gimana mendalami ibu tiri yang diinjak-injak oleh anak tirinya, lumayan menantang.

“Rasanya sih gemes sendiri, sama anak-anaknya itu. Tapi serba salah juga, karena anak-anak ini juga dititipkan pada saya,” ujar Amanda. Gimana dong? Tonton sinetronnya, Senin 27 Januari pukul 18.00 WIB, hanya di ANTV!

`

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait