Ria Ricis Beradu Akting dengan Natash Wilona di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Ari Kurniawan | 1 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis kembali mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan akting. Yang terbaru, Ricis bermain di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM), beradu akting dengan Natasha Wilona hingga Al Ghazali.

Ria Ricis dipercaya memerankan karakter Flo, sahabat dari karakter yang dimainkan Al dan Wilona. 

"Flo sahabat banget sama mereka itu. Flo yang paling koplak, susah dibilangin, dan paling heboh," ungkap Ria Ricis, Jumat (31/1). 

Tak ada kesulitan berarti ditemui Ria Ricis di film ATKKM. Pasalnya, Flo tak jauh berbeda dengan karakter Ria Ricis di kehidupan sehari-hari. 

"Kayak ketawa asli dan marah asli, karena mendalami feel-nya saat marah dan sedih, ya, benaran. Jadi memang nggak ada kesusahan," lanjutnya. 

Film ATKKM mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bogor. Ada pengalaman tak terduga dialami Ria Ricis saat pengambilan gambar di kawasan Puncak. 

"Waktu syuting di kolam sebuah asrama aku merasakan hal mistis. Syutingnya sampai jam 3 atau jam 4 pagi, kayak ngerasa nggak enak nih. Cuman ya banyak doa aja, supaya nggak kenapa-kenapa dan diganggu," tutur Ria Ricis. 

Sinopsis

Setelah mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Flo, Neni, dan Vina, sahabat dari Siena tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki oleh Siena. 

Namun, Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi, satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut. 

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama (Al Ghazali), kakak kelas yang dicintai Siena. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama. Ternyata bukan hanya Brama. Siena juga melihat pertanda orang-orang terdekatnya akan mati. 

Siena berusaha menggagalkan kematian-kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya. Film garapan rumah produksi Unlimited Production & Maxima Pictures ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Maret 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait