2 Film Indonesia Terlaris Pamit dari Bioskop, Akhir Kisah Cinta Si Doel Menyusul

Indra Kurniawan Minggu, 16 Pebruari 2020 15:00:49
Bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Milea: Suara Dari Dilan melaju tak terbendung usai dua film Indonesia terlaris pamit dari layar bioskop Tanah Air.

Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang sukses bercokol di posisi 2 film Indonesia terlaris 2019 di bawah film Dilan 1991 mengakhiri masa penayangannya 11 Februari 2020. Total hingga hari ke-55 penayangan Imperfect berhasil menjerat 2.662.356 penonton sejak penayangan perdana pada 19 Desember 2019 lalu.

"Teman-teman terima kasih ya. Terima kasih udah jadi bagian dari salah satu fase tergila dalam hidup gue. Gue bersyukur film ini bisa jadi karya yang menceriakan dan menghangatkan," ucap sutradara Imperfect, Ernest Prakasa dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi film berikutnya yang pamit. Menyapa penonton sejak 2 Januari 2020, NKCTHI tutup buku pada 12 Februari 2020.

Hanya dalam kurun 42 hari, NKCTHI sukses menyedot 2.256.707 penonton dan menjadi film pertama di 2020 yang berhasil meraih 1 juta penonton.

"Terima kasih ya teman-teman. Berkat kalian, banyak kali pertama yang saya rasakan lewat perjalanan film ini. Kami pamit dulu ya," kata pelakon Aurora di NKCTHI melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara film Akhir Kisah Cinta Si Doel tampaknya akan segera menyusul Imperfect dan NKCTHI dalam waktu dekat. Dilihat dari filmindonesia.or.id, Si Doel hanya tinggal menyisakan satu layar di New Star Cineplex Purbalingga.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.