Aurel Hermansyah hingga Syahnaz Sadiqah Ikut Tik Tok Challenge Mariposa

Ari Kurniawan | 9 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lomba Tik Tok Challenge Mariposa yang berhadiah 1 Milyar rupiah, ternyata bukan hanya menarik perhatian masyarakat umum saja. Banyak selebritis Indonesia yang tertarik ikut mengambil bagian.

Sebut saja Syahnaz Sadiqag bersama suaminya, Jeje Govinda. Syahnaz meng-upload video dance Tik Tok Mariposa bersama Jeje di akun Tiktok pribadinya @Syahnaz Sadiqah.

Artis lainnya sudah membuat dan meng-upload video dance Tik Tok Challenge Mariposa adalah Aurel Hermansyah. Aurel yang diberitakan sedang dekat dengan YouTuber Atta Halilintar, membagikan video Tiktok Challange Mariposa di akun Tiktok pribadinya @aurelie.hermansyah.

Melihat antusias dan respons positif dari teman-teman artis dan masyarakat, pemeran Acha dalam film Mariposa, Zara Adhisty mengaku senang. ”Aku senang, karena idolaku banyak yang main Tiktok. Makanya pasa ada Tiktok Challange Mariposa ini, aku senang sekali,” ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan semua peserta Tiktok Challenge Mariposa akan diperlakukan sama. ”Dalam penilaiannya, kami tidak memandang status selebriti atau bukan. Semua kami anggap sama. Yang kretif dan terbaiklah yang akan menjadi pemenangnya,” ujarnya.

Tik Tok Mariposa Challenge ini merupakan salah satu rangkaian promosi dari film Mariposa, yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020 nanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait