Betrand Peto Rilis Album Perdana, Melaikat Penjagaku

Ari Kurniawan | 16 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-15, Betrand Peto merilis album perdananya, Malaikat Penjagaku. Lagu berjudul Malailat Penjagaku, yang diciptakan sendiri oleh Betrand Peto, jadi lagu jagoan di album ini. 

Ruben Onsu sebagai ayah terjun langsung mendampingi Betrand Peto selama proses pembuatan album. Dimulai dari memilihkan lagu yang akan dibawakan sang putra. 

"Saya susah untuk anak-anak seusia ini. Untuk dia mengerti tentang pacaran itu belum waktunya. Banyak lagu yang masuk dari musisi-musisi bagus juga, tapi ya ujung-ujungnya kalau nggak soal cinta, soal kematiah. Nggak mau ah," cerita Ruben Onsu, di sela peluncuran album Betrand Peto, di Hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

Ruben Onsu ingin Betrand Peto membawakan lagu yang sesuai dengan usianya. Lebih dari itu, ia berharap Betrand bisa membawa pesan positif bagi anak-anak yang lain. 

"Saya pengin Betrand jadi contoh untuk anak seusianya. Dan kalau nyanyi saya bilang, presentasenya harus banyakan dia sekolah dibanding nyanyi. Jadi nyanyi dapet lagu yang pas syukur, nggak dapet lagu yang pas ya nggak apa-apa juga," tuturnya. 

Banyak suka dan duka dilewati Ruben Onsu dan Betrand Peto hingga akhirnya album itu siap dilempar ke pasar. 

"Wujudin album ini nggak gampang, karena banyak melibatkan music director, arranger, pencipta lagu, yang pada punya kesibukan. Jadi saya mencoba untuk apa ya, menempati di posisi orangtua. Karena saya kan harus minta izin pihak label dan Ekomandonya," jelas Ruben Onsu lebih lanjut. 

Untuk tahap pertama, album fisik Malaikat Penjagaku dicetak sebanyak 75 ribu keping. Mulai 16 Maret 2020, album ini bisa iperoleh di seluruh outlet Geprek Bensu, dengan membeli Paket Musik (PakMus) seharga 45.454 rupiah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait