Kerja di Rumah saat Pandemi Covid-19, Adibal Sahrul Justru Makin Produktif

Ari Kurniawan Minggu, 26 April 2020 19:00:13
Adibal Sahrul. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat sebagian besar orang memilih untuk berdiam diri di rumah. Seperti yang dilakukan penyanyi sekaligus pencipta lagu Abidal Sahrul. 

Tapi, bekerja dari rumah (WFH) nyatanya tidak membuat kreaktivitasnya terkungkung. Abidal justru semakin produktif. Setelah merilis lagu "Di Rumah Saja (Quality Time)" bersama Mydear, ia kini memperkenalkan lagu bertajuk "Ramadhan (Mawar Putih)". Lewat lagu barunya ini, Abidal hendak memberikan semangat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Jadi lagu ini untuk membuat masyarakat menikmati ibadah puasa selama di rumah saja," kata Adibal Sahrul.

Hampir tidak ada aktivitas di luar rumah, Abidal menyibukkan diri di studio. "Sayang kalau tidak produktif ya. Ini saja saya selama di rumah aja, sibuk di studio," ucapnya.

Lebih lanjut, Adibal berharap lagu Ramadhan (Mawar Putih) bisa menemani semua masyarakat Indonesia dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. "Semoga dengan lagu ini membuat kita memaknai bulan suci Ramadhan ini dan semakin menguatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Adibal Sahrul.

Selain karya-karya yang sudah dirilis, Abidal juga tengah mempersiapkan materi untuk dihadirkan pada Grand Final LIDA 2020 mendatang. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.