Gara-gara Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Rhoma Irama Kepincut Anisa Rahman

Supriyanto Kamis, 7 Mei 2020 20:00:23
Rhoma Irama duet dengan Anisa Rahman. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Raja dangdut Rhoma Irama mengaku terkesan dengan Anisa Rahman, mantan vokalis grup gambus Sabyan saat membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Rhoma Irama pun berkolaborasi dengan Anisa merilis dua single "Virus Corona" dan "Rabbanaa" yang diciptakan sendiri olehnya.

“Setelah saya liat sendiri channel Youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya, saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni 'Virus Corona' dan 'Rabbanaa'," ujar Rhoma Irama dalam siaran pers yang diterima wartawan , Kamis (7/5).

Lagu "Virus Corona" sempat dikeluarkan pada 3 April 2020 dinyanyikan solo oleh Rhoma Irama. Bahkan lagu tersebut masuk dalam top 10 Trending YouTube Indonesia.

Rhoma Irama dan Anisa Rahman (Istimewa)
Rhoma Irama dan Anisa Rahman (Istimewa)

Rasa syukur dan bangga diungkap Anisa Rahman. Ia mengaku tak menyangka bisa berduet dengan Rhoma.

“Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan,” ungkap Anisa Rahman.

Proses rekaman dikerjakan di Studio Soneta, Depok beberapa waktu lalu. Rhoma juga memuji sikap Anisa Rahman yang bekerja secara profesional.

"Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu 'Virus Corona' dan 'Rabbana'," kata Rhoma Irama.

Produser sekaligus pemilik label HP MUSIC, Hadi Soenyoto bersyukur Rhoma menerima tawarannya berduet dengan Anisa.

“Saya kepikiran untuk menduetkan Anisa dengan Bang Haji Rhoma dalam lagu 'Virus Corona' dan 'Rabbanaa', alhamdulillah Bang Haji Rhoma menyambutnya dengan tangan terbuka dan bersedia duet dengan Anisa karena tidak mudah Bang Haji mau menerima duet dengan penyanyi wanita. Saya bersyukur banget Bang Haji mau," pungkas Hadi Soenyoto.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.