Kenang Masa Syuting Bareng, Hessel Steven-Rebecca Tamara Baper?

Vallesca Souisa | 21 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang mengikuti kisah Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV, ikut hanyut dalam chemistry yang dibangun Hessel Steven (Denis) dan Rebecca Tamara (Anna) di episode-episode terdahulu. Banyak yang berharap, sang aktor dan aktris bisa jadi pasangan di kehidupan nyata. Di lokasi syuting, nyatanya Hessel dan Rebecca cukup akrab. Mereka suka berbagi makanan, dan suka berbagi cerita. 

Di sosial media pun, mereka tampak akrab. Bikin netizen dan penggemar makin kepo. Tapi kini, tokoh Anna—yang diperankan oleh Rebecca—diperankan oleh Faradilla Yoshi. Penggemar kangen sama Rebecca, Hessel ternyata juga kangen. 
“Kangen! Kangen bisa satu scene lagi (sama Rebecca),” ujar Hessel saat berinteraksi lewat LIVE INSTAGRAM, beberapa waktu lalu bersama ANTV. Sang host pun bertanya, apakah Hessel dan Rebecca sempat baper? Jadi agak, gimana gitu koko Hessel ditanya begini. 

“Baper? Siapa yang baper, nih? Rebecca-nya baper?” tanya Hessel lagi kepada yang memandu LIVE INSTAGRAM. Hessel tertawa, lalu menjawab santai, “Baper, enggak, sih. Biasanya saja kayaknya. Kami berteman baik.” 
Hessel menduga, jangan-jangan yang baper itu para penonton. “Penonton kali yang baper! Hahaha ...” Ya, tak dimungkiri kadang penonton memang suka terbawa dalam jalinan cerita, bahkan emosi pun ikut hanyut dalam interaksi para tokohnya. Gimana, penonton? Masih baper, ya sama Hessel dan Rebecca di Bawang Putih Berkulit Merah? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait