Ini yang Suka Dilakukan Hessel Steven dan Rebecca Tamara di Lokasi Syuting

Vallesca Souisa | 21 Agustus 2020 | 23:00 WIB

Syuting memakan waktu panjang dan melelahkan. Selama menunggu bagiannya beradegan, biasanya para aktor dan aktris punya aktivitasnya sendiri, yang bisa menghibur atau membangun mood-nya, agar tidak bete dan merasa lelah. Kali ini, kita mau mengintip apa saja, sih aktivitas para bintang Bawang Putih Berkulit Merah (ANTV) di lokasi syuting?—khususnya saat sedang tidak beradegan di depan kamera. 
Ini penuturan Hessel Steven (Denis) dari lokasi syuting Bawang Putih Berkulit Merah. “Saya sih, suka tidur. Hehehe. Tapi kalau sama temen-temen di lokasi syuting tuh kita sempat punya kegiatan baru,” ucap Hessel. 

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat saat ramainya  orang-orang bikin TikTok, Hessel, Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi memanfaatkan waktu break atau waktu menunggu pengambilan gambar dengan membuat konten TikTok. “Tapi kalau akhir-akhir ini, kita suka plank bareng atau olahraga bareng selama 10 menit. Kadang sit up bareng, push up bareng,” papar Hessel. 

Plank adalah jenis olahraga untuk memperkuat perut, otot lengan, otot punggung, dan otot kaki. Jenis olahraga ini efektif untuk mengencangkan otot perut, dan membuat postur tubuh lebih baik.  Selain olahraga, lanjut Hessel, ya mereka memanfaatkan waktu untuk istirahat, seperti tidur, atau sekadar merebahkan diri. 

Serial Bawang Putih Berkulit Merah tayang perdana di ANTV pada 14 Januari 2020. Syutingnya sempat tertunda karena Pandemi Covid-19 yang merebak di bulan Maret. Namun memasuki tatanan normal baru, Juni lalu serial ini kembali syuting. Serial ini berkisah  tentang Eliza dan Anna, dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat bertolak belakang. Anna tumbuh menjadi anak baik hati dan lemah lembut, sedangkan Eliza bersifat serakah dan mudah iri. Sesuatu hal besar terjadi diantara mereka. Bagaimanakah nasib keduanya di serial ini? Ikuti terus dong, kisahnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait