Ungkapan Penyelasan Nassar KDI Setelah Menyia-nyiakan Kekasih

Ari Kurniawan Minggu, 30 Agustus 2020 04:00:39
Nassar KDI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Nassar kembali memperkenalkan karya terbaru. Pemilik nama lengkap Fahad Ahmad Sungkar itu merilis single terbarunya yang berjudul "Baru Terasa".

Lagu tersebut berisi kegalauan hati seorang pria karena telah mengacuhkan kekasihnya. Pria itu baru menyadari sikapnya salah, saat semuanya terlambat. 

Lagu "Baru Terasa" sekaligus mengobati rasa rindu para penggemar pria berjuluk King Nassar ini. Ini dapat dilihat dari respon positif para penggemar yang membanjiri kolom komentar di YouTube.

Nassar KDI. (Seno/tabloidbintang.com)
Nassar KDI. (Seno/tabloidbintang.com)

Mayoritas dari mereka berharap lagu ini menjadi trending dan viral. Namun lepas dari keinginan para penggemar tersebut, yang jelas Nassar memang cukup apik menyanyikan lagu ini. Seperti biasa, Nassar menyanyikan dengan gaya dan cengkoknya yang khas. 

Nassar membawakan lagu ini dengan penghayatan yang sangat dalam. Akting Nassar dalam video klip pun tak bisa dipandang sebelah mata. Bergaya layaknya pria perlente dengan sikap acuh tak acuhnya, Nassar sukses membuat kesal bagi siapapun yang menontonnya.

"Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada," ujar Nassar.

Dan ada satu pengakuan yang cukup mengejutkan dari Nassar. Rupanya lagu ini menceritakan mengenai kisahnya sendiri. Sayangnya, Nassar tak mengungkapkan secara gamblang, siapa perempuan yang ia maksud tersebut.

"Lagu ini menceritakan mengenai kisah saya sendiri. Kepada orang yang sangat saya sayangin dan kasihi sepanjang masa yang selalu memberikam saya motivasi dan nasihat selama ini kepada saya," ungkap Nassar.

Nassar hanya berharap single terbarunya ini dapat dterima dengan baik oleh penggemarnya. "Ya Allah semoga lagu ini sampai di hati semua penggemar musik dangdut. Hayo guys, trendingkan," ucapnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.