ANTV Hadirkan Kisah Kesatria Pemberani CHANDRAGUPTA MAURYA

Ari Kurniawan | 15 September 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial drama sejarah India terbaru berjudul "Chandraguta Maurya", yang tayang mulai Rabu, 16 September 2020, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 13.30 WIB. 

Diperankan oleh Faisal Khan yang sebelumnya dikenal lewat serial "Mahaputra", Kartikey Malviya di serial Shani, Saurabh Raj Jain di serial Mahabharata, dan Sneha Wagh di serial Veera, Chandragupta Maurya menceritakan kisah kesatria pemberani yang mewujudkan cita-citanya sebagai kaisar pemersatu India.  

“Dalam serial ini kita dapat melihat perjuangan kesatria muda yang rela berkorban demi negara, dikemas secara massive kolosal di lokasi pengambilan gambar yang populer digunakan saat Mahabharata dan Ramayana sehingga menjadikan tampilan serial ini apik menyerupai film bollywood," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. 

"Kami harap serial Chandragupta Maurya mendapatkan respon positif pemirsa seperti saat penayangan serial Mahabharata di Indonesia dan India,” lanjutnya.

Diproduseri dan disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, sebanyak 208 episode serial ini telah menyelesaikan masa penayangannya di India sejak November 2018 hingga Agustus 2019. 

Serial ini mengisahkan tentang Chandragupta yang mencari ibu kandungnya. Chandragupta juga kakek dari Ashoka dan kekasih abadi Nandini dari cerita Chandra Nandini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait