ANTV Hadirkan Kisah Kesatria Pemberani CHANDRAGUPTA MAURYA

Ari Kurniawan Selasa, 15 September 2020 23:59:23
ANTV menghadirkan serial drama sejarah India terbaru berjudul Chandraguta Maurya.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial drama sejarah India terbaru berjudul "Chandraguta Maurya", yang tayang mulai Rabu, 16 September 2020, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 13.30 WIB. 

Diperankan oleh Faisal Khan yang sebelumnya dikenal lewat serial "Mahaputra", Kartikey Malviya di serial Shani, Saurabh Raj Jain di serial Mahabharata, dan Sneha Wagh di serial Veera, Chandragupta Maurya menceritakan kisah kesatria pemberani yang mewujudkan cita-citanya sebagai kaisar pemersatu India.  

“Dalam serial ini kita dapat melihat perjuangan kesatria muda yang rela berkorban demi negara, dikemas secara massive kolosal di lokasi pengambilan gambar yang populer digunakan saat Mahabharata dan Ramayana sehingga menjadikan tampilan serial ini apik menyerupai film bollywood," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. 

"Kami harap serial Chandragupta Maurya mendapatkan respon positif pemirsa seperti saat penayangan serial Mahabharata di Indonesia dan India,” lanjutnya.

Diproduseri dan disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, sebanyak 208 episode serial ini telah menyelesaikan masa penayangannya di India sejak November 2018 hingga Agustus 2019. 

Serial ini mengisahkan tentang Chandragupta yang mencari ibu kandungnya. Chandragupta juga kakek dari Ashoka dan kekasih abadi Nandini dari cerita Chandra Nandini.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.