Natasha Wilona - Stefan William Makin Dekat di Sinetron ANAK BAND

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Anak Band” yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.40 WIB jadi momen kembalinya Natasha Wilona yang beradu akting dengan Stefan William. 

Dikisahkan, Cahaya (Natasha Wilona) begitu mengagumi Gilang (Stefan William) yang merupakan vokalis band The Junas. Keberuntungan menghampiri Cahaya setelah pertemuannya dengan Gilang. Bahkan suatu ketika Gilang mengajak Cahaya untuk tampil kolaborasi pada salah satu konser The Junas. 

Kedekatan keduanya pun menimbulkan benih-benih cinta hingga memicu rasa cemburu di hati Sheila (Ochi Rosdiana), tunangan Gilang. Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron “Anak Band” setiap harinya.

Akhir pekan ini Natasha Wilona dan Stefan William menyapa langsung penggemar sinetron “Anak Band” khususnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”. 

Tidak hanya Natasha Wilona dan Stefan William, personel The Junas dalam sinetron “Anak Band” juga hadir, yakni Ajun Perwira dan Bobie Antonio serta Angga Putra yang memerankan Dika sebagai sahabat Cahaya (Natasha Wilona). 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait